teks berjalan

Selamat datang di Blog Khofidh Fathur Rohman "

terjemahan

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 14 Maret 2018

PANTAI LAMARU DAN PANTAI MANGGAR

PANTAI LAMARU

Pantai Lamaru Balikpapan adalah pantai yang berada tak jauh dari pantai manggar balik papan. Pantai ini berlokasi tepat di Desa Teritip, Balikpapan Timur, yang berjarak tempuh sekitar 24 kilometer dari pusat kota Balikpapan. Di Pantai Lamaru, anda akan merasakan kesejukan dan ketenangan, karena lokasi wisata ini dikelilingi banyak pepohonan yang sengaja ditanam rapi oleh pengelola, sehingga anda pun sepertinya tak perlu lagi harus mendirikan tenda untuk sekedar menghindari terik matahari.

PANTAI MANGGAR

Pantai Manggar “Segara Sari” memiliki nama asli Pantai Segara Sari, namun masyarakat sekitar menyebutnya dengan nama Pantai Manggar. Pantai ini terletak di Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur, Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia, sekitar 9,5 Km dari Bandara Internasional Sepinggan atau sekitar 20 Km dari pusat kota.

Pantai Manggar 'Segara Sari', Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia


Pantai Manggar ‘Segara Sari’, Pantai ini memiliki luas 13.000 m2 dengan air laut yang jernih, pasir yang putih, dan memiliki ombak yang cukup tenang. Bagi masyarakat Balikpapan dan sekitarnya, pantai ini merupakan tempat yang nyaman untuk rekreasi keluarga. Karena letaknya yang berada di tengah-tengah, pada akhir pekan, pantai ini akan dipenuhi oleh pengunjung yang berasal dari Balikpapan, Samarinda, dan Kutai Kartanegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar